Dalglish, Mancini setuju pada perlengkapan kekenyangan

0,,12637~10315518,00

Manajer Liverpool Kenny Dalglish telah didukung bos Manchester agen judi bola online terpercaya City Roberto Mancini mengklaim bermain klub terlalu banyak pertandingan saat ini tahun.

Italia telah mengeluh bahwa pemain tidak mendapatkan cukup waktu untuk beristirahat di antara pertandingan pada periode sibuk.

Seperti Mancini, Dalglish yakin serikat pemain bertanggung jawab untuk melindungi para pemain dan mereka harus menjadi orang-orang berusaha mencegah seperti perlengkapan tumpukan up.

“Saya pikir Roberto membuat titik besar di sini setelah permainan kami ketika ia mengatakan serikat pemain harus canvassing satu untuk pemain,”kata Dalgish.

“Jika permainan yang datang tebal dan cepat, maka apa yang serikat pemain berpikir itu?”

Salah satu penegak utama dari peningkatan jumlah perlengkapan selama Natal adalah perusahaan TV. Mereka membayar jutaan pound untuk klub sepak bola setiap tahun, sehingga memiliki input ketika game harus dimainkan.

Meskipun hal Dalglish uang yang mereka telah dimasukkan ke dalam klub telah membantu permainan, ia masih percaya ada terlalu banyak perlengkapan di sekitar Natal dan Tahun Baru.

“Saya pikir TV telah secara besar-besaran membantu banyak orang di Premier League, termasuk diri kita sendiri. Jadi kita tidak bisa menggigit tangan yang feed kita,”katanya.

“Ada, meskipun, harus menjadi sedikit akal sehat. Saya pikir permainan pada pertama dan ketiga ( Januari ) adalah sedikit tidak masuk akal benar-benar.”

“Tidak ada yang mendengarkan kita ketika kita membuat titik yang sama ketika kami memiliki permainan kami Piala Carling ( di Chelsea pada bulan November ) hanya dua hari setelah bermain pertandingan liga ( melawan Manchester City ).”

“Ini tidak sampai kepada kita. Saya pikir secara umum ada harus menjadi jumlah waktu yang wajar bagi para pemain untuk pulih.”

“Saya tahu orang mengatakan Roberto memiliki skuad besar dan dia punya cukup ke lapangan dua tim dan semua itu, tetapi Anda masih harus mengambil pemain menjadi pertimbangan karena setelah semua, mereka adalah orang-orang yang tarik.”